Tidak ada Wasit Perwakilan inggris di Piala Dunia 2018

Untuk Pertama Kalinya Tidak ada Wasit Asal Inggris di Piala Dunia 2018

Tidak ada Perwakilan Wasit asal Inggris untuk Piala Dunia 2018

Agen Judi Online Terpercaya – Dalam 80 tahun terakhir, inilah pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia tidak ada perwakilan wasit asal Inggris.

Dikabarkan pada Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini, tidak ada perwakilan wasit asal Inggris.

Tidak ada Wasit Perwakilan inggris di Piala Dunia 2018 1231

Mark Clattenburg Wasit Liga Premier Inggris

FIFA secara resmi telah memilih 36 wasit untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Mark Clattenburg sebagai satu-satunya orang Inggris di daftar panjang yang di kumpulkan dua tahun lalu. tidak ada lagi perwakilan dari Inggris, Skotlandia, Wales atau Irlandia Utara.

Clattenburg, yang menjadi wasit di final Euro 2016 antara Portugal dan Prancis. Ia telah meninggalkan pekerjaannya di Liga Premier Inggris tahun lalu untuk menjadi kepala wasit baru di Arab Saudi dan itu menyebabkan ia kehilangan tempatnya.

Asosiasi Sepakbola telah mencoba untuk mencari penggantinya. Namun permintaan itu ditolak dan disana juga tidak terdapat orang Inggris diantara asisten wasit.

Akhirnya VAR (Video Assistant Referees) lah yg dipilih menjadi pegawai di Turnamen.

Telah ada Wasit asal Inggris di Piala Dunia sejak Perang Dunia Kedua, dengan Howard Webb wasit di final 2010 dan juga wasit di pertandingan Brazil pada tahun 2014.

Kualitas wasit elit di Inggris telah di kritik keras musim ini, dengan Arsene Wanger bersikeras bahwa belum ada perbaikan sejak mereka menjadi profesional.

“Kami tidak dapat mengatakan apapun untuk menentangnya karena mereka tidak dapat di sentuh – itu adalah kebenaran,” Kata Wenger.

Keith Hackett, mantan kepala wasit mengatakan kepada The Telegraph bahwa tidak adanya wasit Inggris di Piala Dunia adalah “gejala dari kelompok wasit yang menua dan penurunan di tingkat keseluruhan.”

Dia berkata ,”Kami telah kehilangan orang-orang seperti Howard Webb dan Mark Clattenburg. Mereka sulit diganti. Saya juga berpikir bahwa kelompok wasit pilihan yang tidak cukup tertantang. Bahkan ketika mereka berjuang untuk mempertahankan penampilan.”

“Bukannya ada kekurangan wasit tetapi blok jalan dan saya ingin melihat lebih banyak orang yang berhasil di level Select Group 2 akan diberi kesempatan..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*