Liverpool harus membayar biaya tuntutan oleh UEFA 0

Liverpool harus Membayar biaya tuntutan oleh UEFA

Agen Judi onlineLiverpool FC telah dikenakan empat tuntutan oleh UEFA. Fans mereka melakukan pelemparan botol ke bus Manchester City sebelum leg pertama perempat Final Liga Champions di Anfield di mulai.

Dari laporan melalui Situs resmi mereka, badan administatif untuk sepakbola Eropa mengumumkan bahwa Liverpool telah di tuntut atas dasar-dasar berikut:

  1. Menyiapkan kembang api.
  2. Melempar benda.
  3. Kerusakan atas aksi.
  4. Gangguan Kerumunan.

Atas dasar-dasar di atas itulah maka klub akan didenda karena tindakan fans mereka, dengan kasus akan di tangani pada tanggal 31 Mei 2018.

Liverpool harus membayar biaya tuntutan oleh UEFA 1

Polisi Merseyside juga telah mengkonfrimasi adanya dua petugas yang terluka di dekat sana, setelah kena benda yang terbang dilemparkan ke arah bus Tim Manchester City.

Botol, koin dan benda lainnya diluncurkan di kendaraan oposisi, sementara suar merah juga di nyakalan di kerumunan orang berkumpul dan membuat tempat tersebut tertutupi oleh asap tebal merah.

Kejadian tersebut menodai apa yang menjadi malam yang luar biasa bagi klub di lapangan. Gol dari Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane telah menempatkan The Reds 3-0 dalam waktu 30 saja dan pada leg kedua mereka bermain mempertahankan kedudukan dengan mengesankan.

Manchester City mengalami kehancuran dengan hasil di leg pertama, yang membuat mereka membutuhkan kinerja yang lebih untuk dapat mengejar ketinggalan pada leg kedua.

Tim Pep Guardiola telah mendapatkan musim yang menakjubkan tahun ini. Yang membuat mereka untuk dapat memenangkan Gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Namun, harapan mereka untuk memenangkan Gelar Liga Champions musim ini terlihat tipis.

Berikut video aksi fans liverpool yang membuat mereka harus membayar biaya tuntutan oleh UEFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*