Kisah Sedih Wonderkid yang di datangkan Real Madrid pada tahun 2008

Kisah sedih Wonderkid asal Brazil yang didatangkan Real Madrid 2008

Agen Judi Online Terbaik dan Terpercaya – Kisah sedih Wonderkid yang di datangkan Real Madrid pada tahun 2008.

Wonderkid asal Brazil Alipio (16 tahun), yang di datangkan Real Madrid dengan mongocek kantong senilai 2,5 Juta Euro dengan menaruh harapan besar terhadapnya.

Pada saat itu, Los Blancos juga mengincar Phillipe Coutinho, Namun Real Madrid lebih memilih pemain berusia 16 tahun itu.

Real Madrid berhasil bersaing dengan Chelsea dalam menyelesaikan pengontrakan dari Rio Ave. Pelatih tim muda di klub Portugal itu yakin bahwa dia akan menjadi bintang di masa depan.

“Dia memiliki potensial. Jika mereka bisa mengubah permainannya, dia akan menjadi pemain yang hebat,” Ucap Pedro Cunha.

“Dia sangat cepat di lapangan, licik dan dia memiliki bakat yang tidak biasanya. Dia juga sangat berbahaya dalam situasi satu lawan satu.”

Kisah Sedih Alipio Wonderkid yang Disia-siakan oleh Real Madrid

Di mulailah Kisah Sedih Wonderkid asal Brazil ini

Ketika itu adalah masalah besar yang menimpa Alipio. Ia tiba di Spanyol dengan kondisi tendonitis di lutut kanan-nya yang membuatnya harus menerima pengobatan secara rutin.

Alipio kehilangan kedua orang tuanya ketika ia masih kecil. Pada usia 16 tahun, ia sangat membutuhkan dukungan untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya di negara asing.

Tapi dengan alasan yang tidak jelas, Real Madrid menolak untuk memberinya perawatan yang ia butuhkan pada saat itu. Sehingga itu membuatnya harus bergantung pada obat Anti-Peradangan.

“Ketika Real Madrid mengontrak saya, mereka tahu bahwa saya menderita Tendinitis di lutut kanan. Tetapi mereka tidak memberikan saya perawatan apapun,” Ungkap Alipio kepada Marca.

“Saya harus mengobati diri sendiri dengan Anti-Peradangan.”

Karena Los Blancos tidak mau memberikan pengobatan kepadanya, Alipio merasa ia harus pergi setelah 2 tahun penandatanganan-nya.

Ia bertujuan pergi ke Benifica yang juga menawarkan pengobatan untuk lututnya.

Kerusakan telah semakin memburuk

Setelah ia bermain untuk Benifica, masalah yang didatang semakin bertambah. Ia mencoba untuk bermain dengan menahan rasa sakit, tetapi semakin lama semakin memburuk. Sehingga ia memutuskan untuk mejalani operasi.

Setelah ia selesai menjalani operasi dan kembali bermain, Ia kembali mengalami cedera dua bulan setelahnya yang membuat ia harus membuang waktunya lebih banyak lagi.

Dengan kejadian itu, Benifica melepaskannya sebelum akhirnya bergabung dengan klub Cyprus dan Greece. Karena masalah yang di hadapinya di kedua negara itu, Alipo mengalami depresi.

“Saya pergi ke Cyprus dalam status pinjaman, dan setelah operasi kedua, saya ingin berhenti bermain. Saya punya masalah dengan pelatih dan akhirnya saya pergi ke Greece.”

“Disana saya mengalami kesulitan dalam beradaptasi bahasa, sehingga menyebabkan saya depresi.”

Akhirnya ia berhenti sejenak bermain Sepakbola

“Saya pergi ke psikolog dan saya memutuskan untuk meninggalakan sepakbola dan kembali ke Brazil untuk belajar dan bekerja.”

Alipio kembali bermain setelah beristirahat sejenak dan sekarang ia bermain di negara asalnya di Brazil. Saat ini ia bermain untuk Fortaleza di tingkat kedua sepakbola Brazil.

Pada usia 25 tahun, Alipio akhirnya kembali membangkitkan semangatnya untuk bermain sepakbola. Tapi, ia mengisyaratkan bahwa pengalamannya di Real Madrid adalah masa kejatuhannya.

“Saya berada pada momen yang baik dalam karir saya, saya telah menunjukkan bahwa saya dapat tampil di level yang tinggi.

Tetapi akibat masalah itu, saya jadi tidak bisa berkembang secara fisik dan saya selalu ketinggalan selangkah di belakang,” Ucapnya.

“Saya menantang pemain yang mengubah negara untuk karir mereka. Di Spanyol, dunia saya adalah sepakbola, saya tidak memiliki keluarga dan teman. Saya hidup untuk sepakbola tetapi saya tidak bisa bahagia.”

Mungkin jika Los Blancos memberinya dukungan yang ia butuhkan pada saat itu, karirnya mungkin akan sangat berbeda seperti sekarang.

Demikian Kisah Sedih Wonderkid asal Brazil yang di datangkan Real Madrid pada tahun 2008.

Bagaimana guys? ternyata didunia sepakbola banyak hal-hal yang pahit yang tidak kita ketahui.

Salam betting dari Master303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*