Empat pemain supersub di Perempat Final Piala Dunia 2018 Rusia

Empat pemain supersub di Perempat Final Piala Dunia 2018 Rusia

Gelaran Piala Dunia tahun 2018 yang diselenggarakan di Rusia telah sampai babak semifinal yang akan di selenggarakan pada pertengahan pekan ini. Di mana telah terdapat empat tim yang memiliki kemampuan terhebat dan akan bentrok untuk bisa mendapatkan satu tempat di babak final atau babak puncak nanti.

Dilaporkan oleh Dewamain bersama Agen Bola Piala Dunia 2018, Ke empat tim yang telah lolos ke babak selanjutnya ialah timnas Belgia, Kroasia, Inggris dan juga Perancis. Tentunya banyak publik yang telah menantikan partai ini, karena akan ada kejutan selanjutnya siapa yang akan pulang ke kampung halaman.

Lolosnya ke empat tim ini tentunya berkat semua pemain termasuk pemain yang memperoleh banyak kesempatan dalam bermain. Namun jangan lupakan dengan beberapa nama pemain yang memiliki peran sebagai pemain supersub atau pemain pengganti yang sukses menjadi pembeda bagi kelangsungan tim.

Pemain supersub ini mempunyai sebuah keistimewaan tersendiri yang masih di simpan oleh manager untuk dapat dinturunkan dalam situasi yang genting. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang beberapa nama pemain. Supersub yang ada di Piala Dunia 2018. Berikut ke empat pemain supersub yang masuk ke kategori ini.

Nacer Chadli

Nacer Chadli pemain gelandang tengah Belgia

Pemain pertama yang memiliki peran supersub bersama timnya ialah Nacer Chadli. Pemain West Bromwich Albion yang mempunyai kebangsaan Belgia ini memiliki peran yang begitu penting bagi kelangsungan timnasnya di Piala Dunia 2018. Nacer Chadli menjadi pemain supersub ketika timnya menjalani pertandingan melawan timnas Jepang di babak 16 besar.

Saat itu dirinya di masukkan di menit 65 untuk menggantikan peran dari Yanick Carrasco. Dirinya menjadi pahlawan dari Belgia setelah berhasil mencetak gol di menit 90+4 atau di masa injury time babak yang kedua. Berkat golnya, timmas Belgia berhasil lolos setelah mengalahkan Jepang dengan skor akhir 3-2.

Iago Aspas

Iago Aspas

Pemain kedua yang memiliki peran pemain supersub ialah Iago Aspas. Salah satu  p yang menjadi biang keladi kekalahan dari timnas Spanyol ini sempat menjadi pahlawan yang menjanjikan. Pemain yang juga pernah membela Liverpool ini menjadi pemain supersub kala timnya matador Spanyol bentrok dengan timnas Maroko di babak penyisihan grup B.

Saat itu Iago Aspas masuk menggantikan peran Diego Costa di menit ke 74. Dan hal ini sukses di hasilkan menjadi sebuah gol di menit ke 90+1. Di mana Iago Aspas berhasil mencetak sebuah gol penyeimbang yang menghindari hasil kekalahan di laga tersebut. Iago Aspas membuat gol di masa injury time.

Roberto Firmino

Roberto Firmino

Pemain yang memiliki peranan penting bagi kelangsungan Liverpool ini juga sempat menjadi pemain penting bagi timnas Brasil. Roberto Firmino berhasik membuat sebuah gol untuk memperlebar jarak saat timnya bentrok melawan timnas Meksiko di babak 16 besar. Di mana dirinya masuk di menit ke 86 untuk menggantikan peran dari Philippe Coutinho.

Dan taktik yang di usung Tite ini berhasil, Firmino sukses mencetak gol.dua menit berselang setelah memanfaatkan umpan dari Neymar. Berkat gol ini timnas Brasil sukses menumbangkan Meksiko dengan skor 2-0.

Denis Cheryshev

Denis Cheryshev

Pemain terakhir yang memiliki peran sebagai pemain supersub ialah Denis Cheryshev. Pemain yang tumbuh berkembang di Real Madrid II ini menjadi pemain yang cukup menjanjikan kala membela timnya yakni Rusia di ajang Piala Dunia. Dirinya menjadi pemain supersub kala timnya saling sikut dengan timnas Arab Saudi di babak penyisihan grup A.

Saat itu Denis Cheryshev masuk menggantikan Dragoev di menit ke 24. Dan nampaknya pergantian tersebut berjalan ndengan meyakinkan Kaka dirinya menyumbangkan dua gol di menit ke 43 dan 90+1. Dengan dua golnya tersebut timnas Rusia mampu meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Saudi Arabia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*