DOTA 2 : Transfer Pemain Setelah The International 2016

DOTA 2 : Transfer Pemain Setelah The International 2016

Agen ESport – DOTA 2 : Transfer Pemain Setelah The International 2016

bagi para penggemar game keluaran Warcraft yaitu Defense of the Ancients 2 (DOTA 2) .. pasti sangat menantikan setiap pertandingan/match dari team yang di idolakannya bukan??

nah pastinya kurang tanpa mengetahui Line-up baru dari team idolanya tersebut , di era dunia digital ini ESport sekarang makin dikenal dan sangat digandrungi bahkan sudah masuk kedalam lingkungan dunia perjudian karena setiap pertandingan/match yang dimainkan di setiap Tournament/Event besar akan ditampilkan foor-an/odds bagi team-team tersebut.

Kilas Balik The International 2016 (TI6)

dota2

Turnamen Dota 2 The International 2016 (TI6) telah berakhir. Secara mengejutkan, Wings Gaming yang tidak begitu diunggulkan ternyata berhasil menjadi juara. Tim muda asal Cina tersebut berhak membawa pulang hadiah utama senilai lebih dari US$9 juta (sekitar Rp119 miliar) setelah mengalahkan Digital Chaos dalam babak Grand Final yang sengit.

Iklim kompetitif yang mereda selepas TI6 menjadi momentum bagi para tim profesional untuk merombak komposisi, sekaligus merupakan kesempatan Valve untuk mengubah meta.Hero baru Underlord sebentar lagi akan muncul, memunculkan dinamika permainan baru yang bisa jadi jauh berbeda. Bagaimana persiapan tim-tim ternama Dota 2 dalam menghadapi musim kompetisi berikutnya??

dewamain akan merilis Transfer pemain setelah The International 2016 (TI6) :

1. Wings Gamingwings

Wings Gaming – sepertinya tidak mengalami perubahan anggota tim setelah berhasil menjadi juara. Faith_bian (Zhang Ruida) sang offlaner sempat digosipkan akan keluar karena harus melanjutkan sekolah. Namun kabar tersebut ditampik oleh seorang kenalan dekat shadow (Chu Zeyu) yang memegang posisi carry di tim.

Keputusan mempertahankan komposisi sesuai dengan pernyataan terkenal Wings Gaming dalam sebuah wawancara. Mereka berkata, “Kami melakukan pergantian pemain setelah kalah untuk mencoba strategi baru, tapi tim Barat sepertinya suka mengganti pemain setelah mereka menang.”

2.Digital Chaos dan OG

dc

Digital Chaos & OG – Dua tim ini saya bahas sekaligus sebab pergantian pemain mereka memiliki kaitan cukup erat. Sejauh ini, terdapat dua pemain yang ditengarai meninggalkan tim OG yaitu Cr1t (Andreas Franck Nielsen) dan Moon (David Tan).

Sementara itu, w33haa (Aliwi Omar) dari Digital Chaos memberi bocoran lewat Twitter mengenai komposisi timnya sekarang. Komposisi tersebut memiliki inisial MWMFC, singkatan dari Miracle- (Amer Al-Barkawi), w33haa, MiSeRy (Rasmus Berth Filipsen), Fly (Tal Aizik), dan Cr1t. Miracle-, Fly, serta Cr1t adalah tiga orang yang sebelumnya membela tim OG.

3.Evil Geniuses

evil

Evil Geniuses – Secara garis besar, komposisi tim Evil Geniuses tidak akan berubah. Baik SumaiL (Syed Sumail Hassan) yang memegang posisi mid maupun zai (Ludwig Wahlberg) yang memegang posisiroaming support sama-sama telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bermain bersama di musim depan.

Menurut Fear (Clinton Loomis), Evil Geniuses tengah mencari pemain carry, artinya kemungkinan Fear akan berpindah role dari carry ke support. Sementara itu SVG (Avery Silverman) yang merupakan pelatih tim juga dikabarkan akan keluar.

4.Natus Vincere

navi

Natus Vincere – Perubahan anggota Natus Vincere sejauh ini masih berupa spekulasi. Namun apabila spekulasi tersebut benar, maka hasilnya agak mengejutkan. Dendi (Danil Ishutin), SoNNeikO (Akbar Butaev), serta GeneRaL (Victor Nigrini) dikabarkan tetap bertahan, sedangkan Ditya Ra (Dmitry Minenkov) yang memegang posisi carry akan diganti oleh Reso1ution (Roman Fominok) dari Digital Chaos.

Satu lagi pemain Na’Vi yang akan pergi adalah ArtStyle (Ivan Antonov) sang kapten tim. ArtStyle kemungkinan akan mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional, kemudian beralih menjadi pelatih. Tapi keputusan tersebut masih belum bisa dipastikan.

5.Team Secret

secret

Team Secret –  kembali melakukan perombakan besar, entah untuk keberapa kalinya. Sepertinya anggota Team Secret yang tidak akan pernah pindah hanya satu orang saja, yaitu Puppey (Clement Ivanov). EternalEnvy (Jacky Mao), BuLba (Kanishka Sosale), serta Arteezy (Artour Babaev) dikabarkan akan berpindah tim. Menariknya, EternalEnvy yang selama ini dikenal sebagai pemain carry tampaknya akan berganti role menjadi pemain mid.

6.Execration

exe

Execration adalah team baru yang berasal dari negara philippine , setelah sebelumnya memakai nama TNC Pro .. sesudah mengikuti Tournament The International 2016 , mereka kembali merombak pemainnya dan menganti nama menjadi Execration.sebagian besar masih para pemain TNC Pro dan tambahan pemain type support dari Fnatic yaitu Djardel Jicko B. “DJ” Mampusti.team ini sangat patut dinantikan karena mereka baru saja menjuarai MPGL Southeast Asian Championship yang diselenggarakan di The Square, One City Malaysia. XctN juara setelah mengalahkan MVP Phoenix dengan skor 2-0 di babak Grand Finals.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*