Deretan Pemain Muda yang di Prediksi Bersinar di EURO 2016

Agen BolaDeretan Pemain Muda yang di Prediksi Bersinar di EURO 2016

Preview

Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016, yang biasa dikenal sebagai UEFA Euro 2016 atau Euro 2016, akan menjadi Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA ke-15, dalam kompetisi sepak bola pria dunia yang diselenggarakan oleh UEFA setiap empat tahun sekali. Kompetisi ini diselenggarakan di Perancis dari tanggal 10 Juni sampai 10 Juli 2016. Spanyol dua kali sebagai juara bertahan.

Untuk pertama kalinya, turnamen final pada Kejuaraan Eropa akan diperebutkan oleh 24 tim, yang telah diperluas dari susunan 16 tim sejak tahun 1996. Dengan ketentuan baru ini, setiap tim akan dibagi menjadi 6 grup berbeda, yang diikuti oleh sistem gugur termasuk babak tiga besar dan final.

Perancis telah terpilih sebagai tuan rumah pada tanggal 28 Mei 2010, setelah melewati masa proses pemilihan yang mengalahkan Italia dan Turki sebagai tuan rumah. Pertandingan akan berlangsung di sepuluh stadion di sepuluh kota seperti: Bordeaux, Lens, Lille, Lyon, Marseille, Nice, Paris, Saint-Denis, Saint-Étienne, dan Toulouse. Kompetisi turnamen ini akan menjadi ketiga kalinya Perancis seagai tuan rumah, setelah turnamen perdana di tahun 1960 dan final tahun 1984. Tim Perancis telah memenangkan Kejuaraan Eropa dua kali: di tahun 1984 dan 2000.

Tim pemenang berhak untuk mengikuti kompetisi di Piala Konfederasi FIFA 2017 dengan Rusia sebagai tuan rumah.

 

Di EURO 2016 ini ada banyak pemain muda potensial yang berpeluang “meledak” di perhelatan Euro 2016 ini. Berikut ini adalah beberapa diantarannya.

1. Dele Alli, 20 tahun (Inggris)

delle alli

Menjelang EURO 2016 banyak pemain-pemain muda Inggris yang menarik perhatian dalam penampilannya di pentas Barclays Premier League (BPL) seperti Marcus Rashford dan John Stones. Namun nama Dele Alli paling berpotensi untuk menjadi andalan Roy Hodgson di lini tengah. Di usia yang masih berusia 20 tahun, ia sudah menjadi andalan barisan tengah Tottenham Hotspur musim ini dan mencatatkan 10 gol. Performa apiknya di level klub berlanjut kala ia berseragam The Three Lions. Alli sempat membuat gol saat membela Inggris mengalahkan Perancis dalam laga persahabatan. Aksi-aksi Alli layak ditunggu di Euro 2016.

 

2. Emre Mor, 18 tahun (Turki)

emre mor

Emre Mor adalah pemain muda yang berasal dari FC Nordsjælland, yang sebenarnya diincar banyak team besar seperti Manchester United, Ajax dan Galatasaray namun, Erme Mor memilih berlabuh ke Borrusia Dortmund. Euro kali ini. Erme Mor berkemungkinan mendapatkan bermain yang lumayan, yang beposisi sebagai winger menemani sang striker Burak Yilmaz di lini serang timnas Turki. Kita tunggu aje ye penampilannya di Euro ini.

 

3. Arkadiusz Milik, 22 tahun (Polandia)

milik
Arkadiusz Milik masih berusia 22 tahun tapi sudah bisa disandingkan dengan nama besar Robert Lewandoski di Timnas Polandia dan bisa dimainkan secara bersamaan. Rekam jejak seniornya itu memang sudah tak terhitung. Tapi, rekam jejak Milik juga tidak dapat dianggap remeh. Dia sudah bisa mencetak gol di semua level secara reguler di Ajax dengan torehan lebih dari 40 gol selama dua musim. Di tim U-21 Polandia, Milik pernah mengukir dua kali hat-trick secara beruntun dan 10 gol dari 24 laga di timnas senior. Euro 2016 ini, sepertinya tidak akan bisa menghentikan Milik mengukir prestasi.

 
4. Renato Sanches, 18 tahun (Portugal)

renato sanches
Renato Sanches Merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini. Bayern Muenchen bahkan rela mengeluarkan uang 27,5 juta pounds untuk mendapatkannya dari Benfica. Ini jelas langkah cerdas dari FC Hollywood karena bila baru melakukan negosiasi selepas Euro bukan tidak mungkin harganya akan melonjak. Dia akan bersaing dengan beberapa bintang yang mengisi lini tengah Portugal seperti Joao Moutinho dan Andre Gomes, ada peluang bagi pelatih Fernando Santos memberikan kesempatan di tim utama untuk Renato.

 
5. Aleksandr Golovin, 20 tahun (Rusia)

5 Wonderkids yang di prediksi bersinar di EURO 2016
Golovin adalah seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang di klubnya saat ini, CSKA Moskow. Ia memulai debut manis bersama Rusia dengan mencetak gol dalam dua partai beruntun. Pada tahun 2013, ia sukses menjadi jawara bersama negaranya di ajang European Championship Under-17.
Ia disebut-sebut memiliki permainan yang mirip dengan Alan Dzagoev. Dengan Dzagoev menderita cedera untuk Euro 2016 ini, ia diharapkan bisa menjadi pengganti yang tepat.

 
6. Ante Coric, 19 tahun (Kroasia)

coric
Ante Coric masih berusia 19 tahun dan bermain untuk klub Dinamo Zagreb. Ia berhasil menjadi pencetak gol termuda di ajang Europa League dan terpilih sebagai Croatian Young Player of the Year. Tak heran jika namanya disebut-sebut sebagai “Messinya Kroasia” dan telah menarik minat Manchester City, Liverpool dan Bayern Munich.

 
7. Ludwig Augustinsson, 22 tahun (Swedia)

augustinsson
Ludwig Augustinsson adalah pemain belakang dengan posisi aslinya bek kiri. Ia adalah salah satu pemain andalan timnas Swedia yang menjadi jawara di ajang Euro U-21 tahun lalu. Baru-baru ini ia dikabarkan menarik minat Liverpool untuk merekrutnya dari klub asalnya, FC Copenhagen.

 
8. Michy Batshuayi, 22 tahun (Belgia)

mtchi
Michy Batshuayi menjadi salah satu striker di timnas Belgia yang akan mentas di Euro 2016 ini. Ia akan bersaing dengan Romelu Lukaku, Christian Benteke, dan Divock Origi.
Meskipun masih berusa 22 tahun, ia menunjukan potensi besarnya bersama Marseille. Musim lalu, ia mencetak 17 gol dari 37 partai Ligue 1. Kini namanya menjadi salah satu primadona di lantai bursa transfer.
nah itu dia deretan pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di EURO 2016 dari dewamain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*