Dele Alli menyebabkan Double Stun kepada Chelsea 1

Dele Alli Menyebabkan Stun Ganda untuk Chelsea

Agen Judi Online TerpercayaDele Alli menyebabkan stun ganda untuk Chelsea dan menjadi kemenangan kedua Tottenham Hotspur 1-3 di Stamford Bridge sejak 1990.

Saat masih menit ke-30 Chelsea masih mengungguli 1-0, hingga akhirnya Dele Alli membuat alur permainan di kuasai oleh Tottenham hingga berakhir menjadi kemenangan Spur 1-3.

Gol Dele Alli dan tendangan menakjubkan dari Christian Eriksen membawa kemenangan bagi Spurs 1-3. Ini membuat Spurs unggul delapan poin dari Rival mereka di Liga Premier Inggris dengan sisa tujuh pertandingan.

Kekalahan kandang pertama Chelsea dengan Tottenham di 31 pertandingan di semua kompetisi ini juga membuat Tiket Kualifikasi Liga Champions The Blues menjadi compang camping.

Tim yang berhasil memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim sebelumnya ini membuat Dewan Chelsea tidak dapat menerima kegagalan untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Kemenangan Tottenham ini membuat mereka kokoh di posisi ke-empat di papan klasemen dan membuat Chelsea sulit untuk dapat melewati mereka lagi.

Hugo Lloris, Jan Vertonghen and Mousa Dembele adalah satu-satunya pemain Spurs yang  bermain saat kemenangan mereka di Stamford Bridge yang pertama kalinya.

Pelatih Mauricio Pochettino mematahkan kekalahan beruntunnya dalam beberapa gaya, yang mengawali start yang lambat hingga akhirnya melewati The Blues dan mendapatkan tiket Liga Champions mereka.

Alli hampir tidak dapat membayangkan cara yang lebih baik untuk memberikan penampilan ke 100nya di Liga Premier Inggris. Ia menikmati kekalahan Chelsea bersamaan dengan paskah yang penuh Gejolak.

Perasaan baik Tottenham didukung dengan masih lamanya penampilan berikutnya, hingga Harry Kane kembali beraksi.

Berkat Dele Alli, Chelsea menjadi berada di posisi ke lima klasemen Liga Premier Inggris dan juga kehilangan Tiket untuk maju ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*