Cavani membuat Cristiano Ronaldo mengikuti langkah Messi

Cavani membuat Cristiano Ronaldo Mengikuti Langkah Messi

Dilaporkan oleh Dewamain bersama Agen Bola Piala Dunia 2018, Dengan Edison Cavani mencetak dua gol untuk Uruguay, ini sekalian membuat impian Cristiano Ronaldo untuk bisa memenangkan Thropi Piala Dunia terakhirnya sirna dengan kekalahan Portugal  skor 2 – 1.

Cavani berhasil membawa Uruguay maju ke 8 Besar dengan Skor 2 - 1

Cavani berhasil membawa Uruguay maju ke 8 Besar dengan Skor 2 – 1

Striker Paris Saint-Germain Cavani membuat gol kemenangan di menit ke-62 yang juga menjadi gol terakhir di putaran kedua yang menegangkan di Sochi. Dengan gol tersebut, Cavani berhasil membawa Uruguay untuk maju ke perempat Final untuk berlaga dengan Perancis Jumat depan.

Cavani awalnya berhasil membawa Uruguay berada di depan dan pada menit ke-55 didalam banyaknya gesekan, Pepe berhasil mencetakkan gol untuk Portugal.

Gol Pepe merupakan yang pertama kalinya pertahanan Amerika Selatan diterobos di turnamen ini. Namun mereka tetap berdiri tegak dan mulai terlihat seperti pesaing asli untuk maju ketahap berikutnya.

Pepe berhasil menerobos pertahanan Uruguay dan mencetak gol

Satu-satunya yang kurang menguntungkan untuk sisi Oscar Tabarez adalah dengan terlihatnya Cavani dipapah keluar dari lapangan. Sehingga timbul pertanyaan apakah ia akan tampil di 8 besar saat melawan Perancis di Nizhny Novgorod.

Dengan kekalahan Portugal, ini membuat Cristiano Ronaldo mengikuti langkah Lionel Messi untuk mundur dari kompetisi pada hari yang sama.

Suarez dan Cavani menunjukkan penampilan yang gemilang pada pembukaan menit ketujuh di Black Sea Coast Rusia.

Suarez nyaris mengandakan keunggulan dari tendangan bebas di pertengahan babak pertama yang memaksa penyelamatan bagus dari Rui Patricio.

Sementara itu, Ronaldo tidak menyentuh bola satu kali di area Oposisi pada periode pertama. Tetapi dengan Uruguay duduk kembali, Portugal berhasil menyamakan keadaan 10 menit usai memasuki babak kedua.

Sebuah tendangan sudut dimainkan pendek untuk Raphael Guerreiro dan umpan silangnya dari sudut kiri menuju dekat dengan Pepe, melambung tinggi diatas daerah Diego Godin.

Setelah itu menjadi gol pertama mereka, namun Respon mereka sangat luar biasa. Mereka pergi dengan cepat merebut kembali memimpin, Rodrigo Bertancur menggarap Cavani untuk tendangan melengkung pertama kali ke sudut jauh di kaki kanannya.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengangkat tangan dengan jijik, menyadari bahwa dari belakang kedua kalinya melawan pertahanan Uruguay ini akan menjadi tatanan berat.

Penjaga gawang Fernando Muslera hampir memberi mereka kesempatan menyamakan kedudukan, menjatuhkan bola tinggi di kaki Bernardo Silva, namun Ronaldo hanya bisa melakukan tendangan voli.

 

Setelah itu Cavani kemudian harus dibantu oleh Ronaldo sebelum menonton sisa pertandingan dari ruang istirahat dengan es pada cedera betis.

Jika ia pulih, Cavani berharap untuk melawan mitranya di Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, yang sangat mengesankan bagi Perancis melawan Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*